Selasa, 07 Mei 2013

Script DDOS online

Ya kali ini saya akan share sebuah script yg biasa digunakan oleh para hacker untuk menyerang sebuah website dengan cara DDoS yaitu (Distribute Denial of Service) .
Jadi cara kerjanya adalah script ini jika dijalankan akan terus menerus mengirimkan paket data sehingga server web tujuan/korban akan overload sampai tidak bisa di akses, contohnya seperti mywapblog.com yang sekarang 'katanya' sedang diserang oleh para Hacker.

So jika kalian ingin mencoba membuat situs DDoS online silahkan download saja script ini

DDoS.zip -

cara pemakaiannya tinggal upload ke hostingan kalian, lalu extract atau unzip

selesai....

Selamat Mencoba .... :D

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

15 komentar:

gan gmn cara upload ke hosting ??
ane pkai blogspot juga ni..

tinggal upload aja, ada tutornya kok, di google banyak om

Gimana cara nyerang akun fb...?
soaLnya fb cewx ku d hack.. ma aq Lumpuhin.

Fb cwexq d hack. Mau aq Lumpuhin

mana bisa mas.. gak bisa di ddos lah akun fb mah

Jdi kLo mw Lmpuhin akun fb orng crnya gmna y....???

kalo mau balas fb cwe lu di hack . mungkin bisa dengan cara fishing .

dan . kalo mau upload ke hosting . siapkan dlu hosting ente trus login masuk ke file manager 1 . trus lu upload tu index nya . TAMAT

nah tuh atas ane bener, kalo email dia yahoo mungkin ane bisa bantu buat ngambil alih akunnya :D

Dianya Lupa ma email yahoo nya....

yah yaudah wasalam gan wkwkw

cara hack fb gimana gan ?mhon bantuannya

gan linknya mokad tu, upload gy xD

gan, klw ada berita baru tolong kirim kan ke gmail aku ya,

ane pemula gan, ane pengen bangat jadi seperti kalian. mohon ajarinnya..

Posting Komentar